Langsung ke konten utama

Happy Bornday My Super Duper Hero


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته 

10 Agustus 2012, hari ulang tahun bapak, super heroku dan hero bagi keluarga. Bapak yang protective dan yang selalu setia nganterin Ayud kemanapun, yups, kemanapun. Kadang Ayud ngerasa bapak suka overprotective, tapi saat itu juga Ayud sadar semua itu karena Bapak terlalu sayang dengan anak bungsunya dan ngerasa Ayud masih gadis kecil. Awalnya sempet ngerasa malu karena kemana-mana selalu diantar jemput, sampe SMA jarang banget Ayud diizinin pergi sendiri dan bawa motor. Sewaktu Ayud deket sama temen laki-laki juga Ayud ngerasa Bapak sedikit membatasi, walaupun pada akhirnya Bapak luluh juga untuk ngizinin Ayud pergi dengan teman lelaki.


Waktu jaman KKN, bapak ibu bela-belain jenguk Ayud di Kudus padahal cuma sebentar banget main di Kudusnya. Nganterin Ayud waktu mau berangkat KKL, kondangan, dan sebagainya. Sampai sekarang, saat usia Ayud 23 tahun, Bapak selalu dan selalu pengen nganterin aku kemanapun. Contohnya kemarin waktu mau buka bersama di Purwokerto, niatnya mau nginep di kost temen karena enggak berani pulang malem-malem, setelah izin ternyata enggak boleh dan bapak bersedia jemput. Alhasil diledek deh sama temen, “udah gede masa masih minta dijemput orangtua”. Hehehe, malu si, tapi yasudahlah. Nikmati semua yang ada, saat Ayud menikah nanti, Ayud pasti kangen banget saat-saat kaya gini, dimanjain sama bapak. Bapak, seorang laki-laki yang ‘ga akan nyakitin aku.
Selamat ulang tahun Bapak, semoga keberkahan selalu menyertai, selalu diberi kesehatan, selalu dalam lindungan-Nya, be the best for us...Ayud sayang Bapak.
Love you forever #kiss and hug 


_nyoet's

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGATLAH HARI INI

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته  Kawan dengarlah Yang akan aku katakan Tentang dirimu Setelah selama ini Ternyata kepalamu Akan selalu botak Eh, Kamu kaya gorila Cobalah kamu ngaca Itu bibir balapan Dari pada gigi lu Kayak kelinci Yang ini udah gendut Suka marah-marah Kau cacing kepanasan Tapi ku tak perduli Kau selalu di hati

Last But Not Least...

‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Yahhhh...ga berasa Ayud udah cerita panjang lebar. Buat yang pengen tanya-tanya silahkan tinggalkan komen aja, insyaALLah Ayud balas secepatnya. Maaf yaa kalo ada kata-kata Ayud yang menyinggung kalian dan maaf kalo informasinya ga lengkap. atau ada informasi yang salah Gambar-gambarnya juga ga lengkap, maaf yaaa... Most important, Pare, feel like a home for me...Buat temen-temen yang lagi gd kegiatan, boleh dicoba kok petualangannya di Pare, petualangan penuh ilmu dan pengalaman yang seru-seru..insyaallah, kalian bakal nambah ilmu, nambah pengalaman, yang jelassss nambah banyak banget temen dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan di luar negeri....

titik dua kurung kurawal

Allah, Allah, Allah... Purbalingga, 14 Desember 2017 _nyoet'z