Langsung ke konten utama

masih untuk dia...

Titip dia ya Allah,

Jaga dia seperti Engkau menjaga ku

Selalu sabarkan dia,

Bangunkan dia ketika adzan subuh Mu memanggil.

Karena setiap hari hati ingin sekali bertanya, bagaimana ia bisa memulai hari jika melewatkan subuhnya?

Ingatkan dia untuk pulang ke rumah saat maghrib Mu berkumandang

Dekap dia dalam sujudnya sebelum tidur

Biarkan dia terjaga dalam tahajjudnya di malam hari hanya untuk meminta petunjuk Mu.

Dan ketika meragu, bisikkan kepada nya untuk segera beristikharah.

Karena sungguh aku tidak bisa menjangkaunya

Jadikan dia pribadi yang hebat yang bisa menguatkan aku kelak...

Jadikan bahunya satu-satunya tempat aku bersandar...

Jadikan tangannya satu-satunya yang menghapus air mataku..

Jadikan dekapannya yang paling menenangkan aku..

Jadikan dia Ayah yang hebat bagi anak-anak ku kelak..

Lalu aku mohon, ya Allah..

Kuatkanlah kedua tangannya untuk mencari rizqi Mu..

Jangan ganti senyum manisnya dengan amarah, karena disitulah separuh kekuatanku

Meski mungkin sekalipun aku belum pernah mengenalnya,

meski hatiku menerka-nerka wajahnya, warna bola matanya, dan siapa namanya.

Entah dia datang dari masa lalu atau memang benar-benar orang yang baru yang akan aku kenal..

Katakan kepadanya, aku menunggunya...

Selalu dalam tiap sujudku, aku mendoakannya...

Sampaikan salam ku untuk dia yang akan mendampingiku kelak, ya Allah.

Untuk dia yang nantinya hanya satu-satunya lelaki yang aku cintai dan mencintai aku.

Katakan kepadanya, bahwa setelah mendoakan kedua orang tuaku dan keselamatan diriku, doaku tak pernah putus untuknya..

Dalam hajat ku, istikharah ku, juga tahajjudku..

Aku menunggu imam hatiku menemukan aku.

Dia satu-satunya lelaki yang selalu aku doakan untuk menjadi pendamping hidupku...

Ya Allah, jangan pernah bosan mendengarkan doa hamba, yang masih untuk dia.

*pupututami blog

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGATLAH HARI INI

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته  Kawan dengarlah Yang akan aku katakan Tentang dirimu Setelah selama ini Ternyata kepalamu Akan selalu botak Eh, Kamu kaya gorila Cobalah kamu ngaca Itu bibir balapan Dari pada gigi lu Kayak kelinci Yang ini udah gendut Suka marah-marah Kau cacing kepanasan Tapi ku tak perduli Kau selalu di hati

Last But Not Least...

‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Yahhhh...ga berasa Ayud udah cerita panjang lebar. Buat yang pengen tanya-tanya silahkan tinggalkan komen aja, insyaALLah Ayud balas secepatnya. Maaf yaa kalo ada kata-kata Ayud yang menyinggung kalian dan maaf kalo informasinya ga lengkap. atau ada informasi yang salah Gambar-gambarnya juga ga lengkap, maaf yaaa... Most important, Pare, feel like a home for me...Buat temen-temen yang lagi gd kegiatan, boleh dicoba kok petualangannya di Pare, petualangan penuh ilmu dan pengalaman yang seru-seru..insyaallah, kalian bakal nambah ilmu, nambah pengalaman, yang jelassss nambah banyak banget temen dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan di luar negeri....

titik dua kurung kurawal

Allah, Allah, Allah... Purbalingga, 14 Desember 2017 _nyoet'z