Langsung ke konten utama

obrolan dengan-Nya tentangmu (yang namanya masih dirahasiakan)

Allah...
hehehe, maaf kali ini (lebih tepatnya seringkali) aku tidak bisa menyembunyikan rasa penasaran ini...
Siapa gerangan namanya?
Sedang apa dia?
Dimana dia berada?

Aku tahu, Engkau penulis skenario terbaik, sutradara terbaik
Semua cerita pasti akan berjalan indah dengan waktu yang tepat
Sebagai aktor-Mu, aku harus menjalankan semua perintah-Mu dan menjauhi larangan-Mu,
Perlahan-lahan aku  mendapatkan apa yang seharusnya aku butuhkan...
Selalu (berusaha) memperbaiki diri agar akupun mendapatkan yang terbaik

Allah...
Tolong bimbinglah dia
Agar dia semakin mencintai-Mu
Agar dia selalu berada di jalan-Mu
Karena dia adalah imam keluarga kami

Allah...
Tolong sampaikan padanya
Agar dia menjaga hatiku
Tetaplah setia mendampingiku saat suka dan duka
Tanpa pernah menyesal
Insyaallah, akupun begitu

Allah...
Tolong sampaikan padanya
Aku ini manja, keras kepala, egois
Dan masih banyak sifatku yang harus diperbaiki
Bimbinglah aku dengan kesabaran, kelembutan, dan penuh kasih sayang
Karena aku ingin menjadi istri sholehah yang  berbakti pada imamku
Karena aku ingin surga-Nya dan bertemu dengannya disana

Allah...
Tolong sampaikan padanya
Segeralah menjemputku
Banyak sekali cobaan disaat aku sendiri tanpanya
Hati ini sudah lelah, menyeleksi untuk menemukan siapa pemiliknya

Allah...
Tolong sampaikan padanya
doakan agar aku selalu istiqamah menjaga cinta kita
hanya kau yang berhak memilikinya
Aku pun berharap kau begitu

Allah...
Tolong jaga dia
Ridhoi dia dalam menjemput rezeki-Mu
Beri keselamatan dunia akhirat untuknya
Tolong beri kemudahan dan kelancaran agar dia sesegera mungkin menjemputku...

Allah...
Tolong sampaikan padanya
Jangan lelah menua bersamaku
Bersama belajar lebih mencintai Allah
Bersama membangun rumah di dunia akhirat
Bersama menuju sakinah, mawadah, warahmah
Semoga cinta kita adalah cinta yang saling mengingatkan

Allah...
Terima kasih banyak
melalui doa kepada-Mu kami berkomunikasi...

karena-Mu kami bertemu...

"Memahami arti cinta yang sebenarnya kepada Sang Pemilik Hati
Cintailah aku karena Allah..."




Purbalingga, 29 Desember 2015
_nyoet'z






Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGATLAH HARI INI

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته  Kawan dengarlah Yang akan aku katakan Tentang dirimu Setelah selama ini Ternyata kepalamu Akan selalu botak Eh, Kamu kaya gorila Cobalah kamu ngaca Itu bibir balapan Dari pada gigi lu Kayak kelinci Yang ini udah gendut Suka marah-marah Kau cacing kepanasan Tapi ku tak perduli Kau selalu di hati

Last But Not Least...

‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Yahhhh...ga berasa Ayud udah cerita panjang lebar. Buat yang pengen tanya-tanya silahkan tinggalkan komen aja, insyaALLah Ayud balas secepatnya. Maaf yaa kalo ada kata-kata Ayud yang menyinggung kalian dan maaf kalo informasinya ga lengkap. atau ada informasi yang salah Gambar-gambarnya juga ga lengkap, maaf yaaa... Most important, Pare, feel like a home for me...Buat temen-temen yang lagi gd kegiatan, boleh dicoba kok petualangannya di Pare, petualangan penuh ilmu dan pengalaman yang seru-seru..insyaallah, kalian bakal nambah ilmu, nambah pengalaman, yang jelassss nambah banyak banget temen dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan di luar negeri....

titik dua kurung kurawal

Allah, Allah, Allah... Purbalingga, 14 Desember 2017 _nyoet'z