Langsung ke konten utama

Haii...

Hai kamu (calon suamiku)...
Perempuanmu ini melakukan beberapa kekhilaf kemarin...
Maaf...
Maaf aku pergi ke suatu acara bersama pria yang membuat hidupku gelisah...
Dalihnya si pergi beramai-ramai, tapi aku tetap merasa bersalah padamu...
Maaf (lagi, lagi) aku pergi dengan pria, tidak membuatku gelisah, tapi saat bercerita dengannya aku merasa menjadi diri sendiri dan semua cerita mengalir begitu saja...
Dalihnya si karena tidak ada perasaan istimewa, sebatas sahabat saja, tapi aku tetap merasa bersalah padamu...
Dan setelah itu, aku merasa imanku semakin tidak oke...
Walaupun tidak ada keistimewaan saat pertemuan-pertemuan itu, tapi aku menjadi tersadar, aku seperti wanita kebanyakan, yang mudah luluh saat diberi kebaikan...

Hai kamu (calon suamiku)...
Dimana kamu?
Segeralah datang...
Aku sangat membutuhkan perlindungan dan bimbingan dari imamku...

Sebisa mungkin aku menjaga hati, memberikan hati hanya untuk yang berhak...
Sebisa mungkin aku menghindari “jatuh cinta”...
Karena aku ingin merasakan “bangun cinta” dan itu hanya dengan kamu...
Dengan pria yang sudah dituliskan namanya di Lauhul Mahfudz...

Doakan aku...
Agar aku selalu istiqamah menjaga semua ini...
Kamu juga tahu kan bagaimana rasanya berada di posisi ini...
Semoga kamu dan aku selalu sabar dan istiqamah menjalani ini semua,
Sampai Allah mengizinkan kita bertemu...


Purbalingga, 19 MY 2016
_nyoet'z





Komentar

  1. Menulis dengan hati akan selalu menyentuh hati. Semoga lekas dipertemukan dengan imam yang seharusnya untukmu kawan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGATLAH HARI INI

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته  Kawan dengarlah Yang akan aku katakan Tentang dirimu Setelah selama ini Ternyata kepalamu Akan selalu botak Eh, Kamu kaya gorila Cobalah kamu ngaca Itu bibir balapan Dari pada gigi lu Kayak kelinci Yang ini udah gendut Suka marah-marah Kau cacing kepanasan Tapi ku tak perduli Kau selalu di hati

Last But Not Least...

‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Yahhhh...ga berasa Ayud udah cerita panjang lebar. Buat yang pengen tanya-tanya silahkan tinggalkan komen aja, insyaALLah Ayud balas secepatnya. Maaf yaa kalo ada kata-kata Ayud yang menyinggung kalian dan maaf kalo informasinya ga lengkap. atau ada informasi yang salah Gambar-gambarnya juga ga lengkap, maaf yaaa... Most important, Pare, feel like a home for me...Buat temen-temen yang lagi gd kegiatan, boleh dicoba kok petualangannya di Pare, petualangan penuh ilmu dan pengalaman yang seru-seru..insyaallah, kalian bakal nambah ilmu, nambah pengalaman, yang jelassss nambah banyak banget temen dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan di luar negeri....

titik dua kurung kurawal

Allah, Allah, Allah... Purbalingga, 14 Desember 2017 _nyoet'z