Langsung ke konten utama

It's Too Late

Tuesday, 19th March 2013
Assalamu'alaikum wr.wb.

Too late, yes! itulah kata yang pas buat seseorang yang sedang menyesal, yaitu saya sendiri.
Tetapi terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali.
Yup, saya terlambat menyadari bahwa di luar sana banyak sekali orang2 yang care dg kehidupan aku.
Selama ini aku sibuk dengan urusan pribadi tanpa berniat untuk melihat kondisi sekitar.

Maapkeun :(
Saat aku sibuk dengan kehidupan pribadi, aku ga peduli sama kehidupan sekitar...
Saat roda kehidupan aku berada di titik terendah, justru orang2 yang "sempat" aku acuhkan, justru merekalah yang membantu supaya roda kehidupan aku bisa jalan normal lagi...
Dan saat itu aku baru sadar sesadar-sadarnya, aku punya banyak sahabat yang selama ini tertutup keegoisan aku...

aaaaaaaa, terimakasih banyak buat kalian semua...
Maapkeun keegoisan dan kelalaian ayud :(
Bentar lagi satu per satu mulai hidup baru dengan pasangan masing-masing, dan giliran saya yang menerima akibat dari perbuatan saya *tidak bisa lagi mendapatkan banyak perhatian dari mereka karena sebentar lagi akan terbagi dengan suami mereka*...

Yes, "karma has no menu! YOU GET SERVED WHAT YOU DESERVE!!!"
So act with good attitude and wise, coz regret comes in the end...


_nyoet's

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGATLAH HARI INI

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته  Kawan dengarlah Yang akan aku katakan Tentang dirimu Setelah selama ini Ternyata kepalamu Akan selalu botak Eh, Kamu kaya gorila Cobalah kamu ngaca Itu bibir balapan Dari pada gigi lu Kayak kelinci Yang ini udah gendut Suka marah-marah Kau cacing kepanasan Tapi ku tak perduli Kau selalu di hati

Last But Not Least...

‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Yahhhh...ga berasa Ayud udah cerita panjang lebar. Buat yang pengen tanya-tanya silahkan tinggalkan komen aja, insyaALLah Ayud balas secepatnya. Maaf yaa kalo ada kata-kata Ayud yang menyinggung kalian dan maaf kalo informasinya ga lengkap. atau ada informasi yang salah Gambar-gambarnya juga ga lengkap, maaf yaaa... Most important, Pare, feel like a home for me...Buat temen-temen yang lagi gd kegiatan, boleh dicoba kok petualangannya di Pare, petualangan penuh ilmu dan pengalaman yang seru-seru..insyaallah, kalian bakal nambah ilmu, nambah pengalaman, yang jelassss nambah banyak banget temen dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan di luar negeri....

titik dua kurung kurawal

Allah, Allah, Allah... Purbalingga, 14 Desember 2017 _nyoet'z